Everything I Do Do It For You (Bryan Adam)



Look into my eyes, you will see
lihatlah mataku

What you mean to me
apa yang kau ingin dariku

Search your heart, search your soul
lintasi hatimu, lintasi jiwamu



And when you find me there you'll search no more
dan jika kau temukan aku di sana, kau takan mencari lagi

Don't tell me it's not worth tryin' for
jangan katakan padaku bahwa tidak ada gunanya untuk mengusahakan ini

You can't tell me it's not worth dyin' for
kau tidak bisa mengatakan padaku bahwa tidak pantas mati untuk semua ini

You know it's true
kau tahu kebenarannya

Everything I do, I do it for you
semua yang aku lakukan, aku lakukan untukmu

Look into your heart, you will find
lihatlah kedalam hatimu, kau akan menemukannya

There's nothin' there to hide
tidak ada apapun yang disembunyikan di sana

Take me as I am, take my life
terimalah diriku apa adanya, terimalah hidupku

I would give it all, I would sacrifice
aku akan memberikan semuanya, aku akan berkorban

Don't tell me it's not worth fightin' for
jangan katakan padaku bahwa ini tidak pantas untuk diperjuangkan

I can't help it, there's nothin' I want more
ku tidak bisa menolak ini, tidak ada lagi yang aku innginkan

You know it's true
kau tahu ini adalah nyata

Everything I do, I do it for you
semua yang aku lakukan, aku lakukan untukmu

Oh yeah

There's no love, like your love
tidak ada cinta seperti cintamu

And no other, could give more love
tidak ada yang lain, memberiku lebih banyak cinta

There's nowhere, unless you're there
tidak dimanapun, kecuali dirimu yang ada di sana

All the time, all the way, yeah
setiap waktu, setiap keadaan, yeah

Look into your heart, baby
lihatlah kedalam hatimu, sayang

Oh, you can't tell me it's not worth tryin' for
I can't help it, there's nothin' I want more
Yeah, I would fight for you, I'd lie for you
Walk the wire for you, yeah I'd die for you

You know it's true
Everything I do, oh, I do it for you


Everything I do, darling
semua yang aku lakukan, sayang

And we'll see it through
kita akan melihat semua ini mencapai ujungnya

Oh we'll see it through
kita akan melihat ini mencapai ujungnya

Oh yeah

Yeah!

Look into your heart
You can't tell me it ain't worth dying for
Oh yeah

I'll be there, yeah
aku ada di sana

I'll walk the wire
aku akan meniti garisnya

Oh, yeah

1 Response to "Everything I Do Do It For You (Bryan Adam)"